Senin, 20 April 2015

Website Perusahaan Sebagai Pengganti Company Profile


Pada era yang serba digital ini segala bentuk yang berupa fisik sudah mulai ditinggalkan. Barang beralih kepada bentuk digital karena praktis dan bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Hal ini juga berpengaruh terhadap pembuatan company profile. Beberapa waktu kebelakang orang berlomba-lomba menciptakan sebuah company profile yang bagus dan dengan desain yang sangat profesional. Namun jangan dianggap remeh bisnis company profile, masih terdapat pasar yang besar untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Setelah era internet memasuki setiap celah kehidupan masyarakat, maka company profile cetak pun mulai sedikit tergeser. Bentuk lain dari sebuah company profile adalah website perusahaan. Saat dimana website perusahaan berlomba untuk menampilkan keunggulan dan informasi tentang produk mereka dengan cara yang unik dan kreatif.

Apalagi buat Anda yang bergerak dalam bisnis online, maka membuat website yang kreatif adalah sebuah keharusan, bisnis online harus selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman. Hampir semua orang sudah bisa mengakses internet adalah faktor yang mendorong sebuah bisnis harus punya website.

Dalam memilih jasa pembuatan website memang harus teliti, jangan hanya melihat dari harga saja melainkan dari kualitas. Karena website perusahaan merupakan salah satu alat branding untuk perusahaan Anda. Jika orang berkunjung kedalam website Anda dengan tampilan seadanya maka orang akan berfikir bahwa bisnis Anda juga seadanya dan tidak dikelola secara profesional.


Maka dari itu dalam memilih jasa pembuatan website perusahaan sebaiknya menggunakan yang sudah berpengalaman. Berpengalaman atau tidak akan terlihat dari portfolio mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar