Senin, 06 April 2015

Software Untuk Membuat Desain Logo Anda Menjadi Mudah


Jika Anda memiliki sebuah bisnis, entah itu sebatas website, blog, UKM atau bahkan sudah punya gerai sendiri maka desain logo sangatlah penting karena menunjukan identitas dari bisnis Anda sehingga orang akan mudah mengenali usaha Anda. Namun, sebagaimana kita ketahui bahwa jasa desain logo memang tidak murah dan gampang.

Karena orang yang membuat sebuah desain logo yang profesional memang sudah ahli dibidangnya, sehingga akan menumpahkan segala intisari dari perusahaan Anda kedalam bentuk desain logo perusahaan yang apik.

Namun, jaman sudah berkembang. Dimana ada keinginan maka ada jalan, ketika Anda tidak bisa membayar sebuah penyedia jasa pembuatan logoperusahaan maka cukup dengan mengunduh perangkat lunak yang khusus menyediakan software graphic membuat logo perusahaan.

Saat ini banyak sekali software dan aplikasi pembuat logo yang memudahkan Anda membuat logo tanpa harus mahir dalam menguasai software graphic.  Berikut ada 3 software pembuat logo yang mudah dengan hasil yang bagus.

1. Logo Maker



Software ini tergolong premium karena tersedia 3.300 contoh template logo yang bisa Anda gunakan. Terdapat 3 jenis kategori yaitu Classic, 3D dan animasi yang bisa menjadi referensi Anda dalam membuat logo.
Tidak gratis memang, namun Anda masih bisa mencoba trialnya di sini.

2. Sothink Logo Maker Professional



Software yang satu ini tergolong simple namun hasilnya sangat maksimal dan tidak kalah bagus dengan software untuk membuat logo yang lainya. Terdapat berbagai maca efek seperti shadow, Bevel, Gradient dll dan sangat mudah digunakan adalah keunggulan dari software ini.

Dapat menambahkan elemen logo denga menggunakan efek pen dan pencil ataupun brush atau menggabugkan contoh logo dari template yang sudah disediakan dengan shape yang sudah tersedia. Silahkan coba versi trialnya di sini.

3. Logo Smartz Logo Maker Software


Kalau yang satu ini termasuk dalam kategori pemain lama karena terakhir diproduksi adalah tahun 2012, namun masih layak digunakan karena memiliki banyak kelebihan dan kemudahan. Memiliki lebih dari 1800 contoh logo yang sangat bagu dan tersedia 5000 symbol vector terbaik adalah alesan kenapa orang masih mencari software ini.

Anda bisa mencobanya dengan mengunjungi di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar