Senin, 13 April 2015

Desain Logo Sosial Media yang Tertukar


Bagaimana jadinya jika desain logo dari sosial media terkenal diacak-acak dan dicampur dengan sosial media yang lain? Sebuah ide yang sangat brilian dari seorang desainer asal Italia bernama Fabio Di Corleto yang mencampurkan desain logo dari sosial media menjadi tampilan yang sangat segar.

Facebook yang ditukarkan dengan saingannya Google + atau Twitter yang ditukarkan dengan Tumblr? Proyek yang sangat menarik ini membuat publik penasaran dan dunia internet sempat ramai membicarkaan mengenai penggabungan yang tidak lazim ini.

Memang tidak mudah menerima desain logo yang baru jika dalam benak kita sudah terekam desain logo yang sudah biasa beredar. Studi ini secara tidak langsung menunjuka bahwa desain logo mempengaruhi branding perusahaan.

Dalam dunia jasa desain logo memang harus dilakukan riset untuk mengetahui filosofi dari perusahaan yang memerlukan logo tersebut, supaya desain logo yang dibuat sesuai dengan kaidah perusahaan dan bisa menciptakan sebuah logo yang ikonik sehingga mudah diingat.

Alhasil berawal dari desain logo yang mudah diingat maka produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut akan semakin terdongkrak.


Berikut adalah desain logo yang "diacak-acak" oleh Fabio Di Corleto:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar