Rabu, 15 April 2015

Jasa Desainer Website Mahal dan Setimpal


Jasa desain memerlukan banyak keahlian dan desainer adalah kompensasi untuk itu. Proyek untuk jasapembuatan website perusahaan merupakan salah satu langkah strategi yang mahal dibandingkan dengan layanan yang disediakan untuk pembuatan annual report, jasadesain logo atau pembuatan companyprofile.

Orang akan memberikan efek terkejut ketika mendengar berapa nominal yang tertuang dalam invoice ketika mengetahui jasa desainer website. Tentu saja efek ini menjadi seperti itu karena mereka melihat hanya pada angka saja. Tidak melihat apa yang akan mereka dapatkan atau bahkan mereka tidak tahu website tersebut harus diapakan, padahal website kini menjadi alat penting untuk proses branding sekaligus sarana kuat untuk jualan online.

Belum lagi serangan hacker, maintenance website, cara agar bisa masuk mesin pencarian nomer satu untuk kata kunci tertentu, dan ketika ada klien masuk sudah sesuai dengan harapan mereka, kemudahan akses dan interaksi dengan sarana website, widget dan masih banyak lagi lainnya. Desain website adalah harga diri perusahaan mereka dan merupakan salah satu alat untuk pencitraan.

Semakin bagus website Anda maka akan semakin bagus juga website Anda di dunia maya. Dalam proses pembuatan website yang baik dan benar, seorang desainer harus membuat desain tidak hanya satu page, melainkan beberapa page yang nantinya akan dirubah oleh programer untuk  bisa digunakan dalam website.


Jika Anda menginginkan sebuah tambilan website yang profesional tidak ada salahnya menghubungi desainer website yang sudah banyak makan garam, karena semakin ahli orang tersebut maka website Anda akan semakin terlihat profesional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar