Senin, 20 April 2015

Lingkungan Kerja Dahulu Vs Kini


Dunia telah mengalami perubahan dari masa ke masa, perubahan tersebut sangat mempengaruhi manusia dalam membuat sesuatu. Dunia kerja pun tak luput dari perubahan tersebut, mulai dari cara mencari sebuah pekerjaan sampai keadaan kantor pada jaman dahulu dan sekarang sudah mengalami perbedaan yang sangat jauh berbeda.

Untuk merangkum perbedaan apa saja yang telah terjadi di dunia ini yang mempengaruhi dunia kerja dahulu dan kini, LinkedIn selaku sosial media yang dikhususkan bagi para profesional mengeluarkan infografis mengenai fenomena ini.

Tempat kerja adalah salah satu perbedaan yang mencolok, dahulu orang bekerja menggunakan sebuah kursi yang sangat kaku, sedangkan pada masa sekarang Anda bekerja di sofa yang nyaman pun diperbolehkan. Tidak melulu harus dikantor, buat startup yang sedang menapaki jenjang bisnis mereka bekerja di co working space adalah alternatifnya.


Bisnis yang ada juga sangat berkembang, apalagi ditunjang dengan teknologi digital yang semakin maju, mengatur jadwal akan lebih mudah menggunakan aplikasi yang ada di smartphone Anda. Pertumbuhan mobile internet adalah salah satu faktor sebuah daerah bisa berkembang mengikuti jaman atau terpuruk pada jaman tersebut. 


The Workplace Then and Now #infographic 
You can also find more infographics at Visualistan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar