Senin, 04 Mei 2015

Mencari Pembeda yang Unik Melalui Desain Logo


Logo adalah bentuk gambar atau simbol yang umum digunakan oleh bisnis komersial, organisasi atau bahkan individu agar memiliki ciri khas yang mudah dikenal oleh publik. Logo selain berbentuk gambar/simbol/icon juga diikuti oleh nama dari organisasi atau perusahaan. Dalam level komunikasi massa dan penggunaan umum, biasanya logo perusahaan sama dengan merek dagang atau brand yang mereka pasarkan.

Desani logo mewakili merek perusahaan atau identitas perusahaan dan membantu pengenalan konsumen akan suatu produk, sangatlah tidak disarankan untuk mengubah logo secara rutin. Warna juga merupakan poin penting untuk pengenalan merek. Beberapa warna melambangkan emosi yang ingin dicitrakan.

Proses mendesain logo bukanlan pekerjaan yang sederhana. Membutuhkan campur tangan dari tim marketing dan graphic desainer. Juga membutuhkan ide yang jernih mengenai konsep dan nilai dari produk dan mengerti konsumen atau target pasarnya. Tahap utama dari mendesain logo adalah merancang formulasi konsep, melakukan sketsa, melakukan finalisasi konsep logo, menentukan tema warna dan format.

Desain logo yang unik akan menjadi pembeda perusahaan Anda dengan perusahaan yang lain, maka dari itu mencari sebuah penyedia jasa desain logo yang profesional akan memudahkan pekerjaan Anda dalam menciptakan sebuah logo.


Membuat logo desain perusahaan menjadi titik awal ketika akan membuka sebuah bisnis, perbedaan yang bisa dilihat secara kasat mata oleh calon pelanggan adalah dengan cara melihat desain logo perusahaan. Jika sebuah desain logo meniru perusahaan lain, maka orang akan berfikir ulang untuk menggunakan jasa atau barang yang Anda tawarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar