Senin, 04 Mei 2015

Biaya yang Hemat Membuat Iklan Online Digemari Oleh Pebisnis


Dalam era informatika seperti sekarang ini kegunaan mesin pencari menjadi semakin sentral dalam segala bentuk kegiatan. Mesin pencari Google adalah tempat yang luar biasa untuk memasarkan bisnis anda. Lebih dari 90% pengguna internet di Indonesia menggunakan Google untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Dalam penggunaan AdWords, iklan anda akan tampil di bagian atas atau kanan dari hasil pencarian Google. Iklan tersebut sesuai dengan keyword yang Anda targetkan. Maka, bisa Anda bayangkan bagaimana sebuah potensi iklan online untuk bisa dilihat dan diklik oleh calon pelanggan.

Namun sebelum anda memasangiklan di Google, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui dan mengerti seperti biaya iklan. Google AdWords yang paling umum adalah menggunakan biaya iklan yang di kenal sebagai Bayar-Per-Klik atau Pay-Per-Click (PPC). Anda hanya membayar iklan saat seseorang klik iklan anda.

Selain itu, ada juga budget harian yang di mulai dari Rp 20,000-30,000 per hari. Dengan ini, biaya iklan anda tidak akan melebihi budget yang sudah di siapkan sebelumnya. Murah bukan?
Demi membuat sebuah iklan yang tepat sasaran maka Google telah menyediakan berbagai alat yang bisa di gunakan oleh para pemasang iklan untuk lebih mudah memonitor kinerja dari iklan berjalan. Beberapa yang bisa di ukur adalah penjualan, leads, pendaftaran newsletter, dsb.


Google AdWords adalah alat yang luar biasa kompleks. Alat ini di gunakan oleh perusahaan multi nasional hingga perusahaan mikro. Tidak ada perbedaan fitur dalam alat ini. Oleh karena itu, berkonsultasi dengan ahli merupakan cara terbaik dan tercepat sebelum anda mulai beriklan. Seperti dengan menghubungi LumiOne. Adalah salah satu digital marketing agency Jakarta yang sudah bergerak dalam bidang digitalmarketing agency sejak 2010. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar