Bagaimana jadinya jika desain logo dari sosial media
terkenal diacak-acak dan dicampur dengan sosial media yang lain? Sebuah ide
yang sangat brilian dari seorang desainer asal Italia bernama Fabio Di Corleto yang mencampurkan
desain logo dari sosial media menjadi tampilan yang sangat segar.
Facebook yang ditukarkan dengan saingannya Google + atau Twitter
yang ditukarkan dengan Tumblr? Proyek yang sangat menarik ini membuat publik
penasaran dan dunia internet sempat ramai membicarkaan mengenai penggabungan
yang tidak lazim ini.
Memang tidak mudah menerima desain logo yang baru jika dalam
benak kita sudah terekam desain logo yang sudah biasa beredar. Studi ini secara
tidak langsung menunjuka bahwa desain logo mempengaruhi branding perusahaan.
Dalam dunia jasa desain logo memang harus dilakukan riset untuk mengetahui filosofi dari
perusahaan yang memerlukan logo tersebut, supaya desain logo yang dibuat sesuai
dengan kaidah perusahaan dan bisa menciptakan sebuah logo yang ikonik sehingga
mudah diingat.
Alhasil berawal dari desain logo yang mudah diingat maka
produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut akan semakin
terdongkrak.
Berikut adalah desain logo yang "diacak-acak" oleh
Fabio Di Corleto:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar