Senin, 16 Maret 2015

Artikel SEO Berperan Besar Dalam Popularitas Sebuah Website


Apalah arti sebuah website dengan desain yang bagus tapi di mata Google tidak bisa berada pada halaman pertama. Menilik fakta bahwa sebagian besar dan hampir 90% pengguna internet,  menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Untuk sebuah bisnis  online, website mereka adalah salah satu ujung tombak dalam mencari pelanggan.

Namun, bagaimana bisa pelanggan datang ke website Anda disaat website tersebut tidak populer?

Artikel yang berkualitas adalah jawabanya. Ada yang pernah mendengan istilah "content is a king"? Menurut Anda mengapa kualitas artikel sangat penting? Sederhana saja, Kualitas itu penting karena dicari oleh banyak orang. Produk apapun itu selalu berpusat pada masalah kualitas.

Semakin berkualitas tulisan Anda maka akan semakin banyak yang mencari dan pembaca pun berdatangan ke website Anda, alhasil website yang populer pun sudah di genggam. Maka dari itu artikel SEO adalah bagian dari sebuah kesuksesan. Dengan traffic yang banyak maka jualan akan semakin mudah. Kesempatan untuk sukses kembali terbuka lebar. Tidak mudah memang untuk mendapatkan popularitas sebuah website, apalagi proses SEO sebuah website yang tergolong cukup lama akan membuat Anda melatih kesabaran.

Ada trik yang paling jitu untuk bisa masuk dalam jajaran website yang populer tersebut secara instan, gunakan Addwords.  Sarana untuk sebuah website yang kurang populer bisa tampil dihalaman pertama bahkan peringkat pertama dengan bantuan iklan. Akan sedikit mudah karena proses yang tidak lama dan hasilnya bisa dilihat secara detail.


Jika Anda masih kurang jelas mengenai Addwords maka konsultasi dengan digital marketing agency yang terpercaya adalah jawabanya. Bagaimana? sudah jelas mengenai pentingnya sebuah artikel SEO? mari membuat website Anda semakin populer dimata Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar