Rabu, 28 Januari 2015

Pertamax Lebih Irit Dari Premium


Kesadaran masyarakat akan kualitas Bahan Bakar Minyak jenis Pertamax mulai dirasakan oleh pengguna Pertamax. Anggapan bahwa Pertamax itu membuat boros pengeluaran justru sebaliknya bisa bikin hemat.

Memang kalau dibandingkan dengan Premium, bahan bakar Pertamax memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Premium. Tapi jika kita melakukan dengan benar, justru memberikan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan ongkos yang dikeluarkan.

Untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar tersebut rahasianya adalah pada setting waktu pembakaran sepeda motor. Mesin sepeda motor saat ini umumnya diset awal oleh pabrikan untuk menggunakan jenis Bensin beroktan 92 yakni Pertamax agar performanya maksimal.

Sebab itu, sebelum menggunakan Pertamax disarankan agar motor kembali di set awal oleh mekanik bengkel resmi sesuai dengan Pertamax, sehingga waktu pembakaran menjadi tepat, konsumsi BBM menjadi lebih irit dan tarikan menjadi lebih kencang.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat yang sudah memiliki knocking sensor atau system komputerisasi, dapat di reset awal dengan cara mencabut kabel aki selama beberapa detik.

Apa yang membuat Pertamax ini bisa lebih irit? Ada dua hal yang menjadi rahasia keiritan Pertamax. Yang pertama adalah nilai kalori. Dari hasil pengujian di Laboratorium Lembaga Minyak dan Gas Bumi membuktikan bahwa Pertamax memiliki nilai kalori yang paling besar dibandingkan dengan produk sejenis.

Aditif ini mampu membersihkan mesin dan menjaga mesin tetap bersih. Dengan mesin yang bersih, bahan bakar terbakar sempurna, dan dapat meningkatkan efisiensi mesin. Hasilnya, konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Apalagi, mesin kendaraan saat ini memiliki teknologi modern dengan kompresi yang tinggi dan lubang injector bahan bakar yang sangat kecil sehingga tidak hanya membutuhkan bahan bakar berkualitas namun juga mampu membersihkan mesin.

Sumber: Merdeka.com

Baca juga: Pembuatan Company Profile Berkelas
                  Jasa Company Profile dan Perkembanganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar