Rabu, 26 Agustus 2015

Segera Ganti Desain Logo Perusahaan Anda


Sebagian orang berpikir, mengapa desain logo bisa ada yang demikian mahalnya? Bahkan kita mungkin pernah mendengar angka-angka yang “fantastis” untuk desain sebuah logo perusahaan, misalnya 100juta, 150juta untuk sebuah desain logo.

Buat sebagian pebisnis, pentingnya desain logo perusahaan bagi bisnisnya kadang masih pro dan kontra. Sebagian orang merasa itu penting namun ada juga yang menganggap, apalah arti desain logo, bukankah yang penting penjualan.

Desain logo memang tidak secara langsung mempengaruhi omset atau profit seorang pebisnis. Namun logo yang estetis dan filosofis, yang bisa memberi semangat dan kekuatan baru bagi karyawannya serta bisa memberikan semacam kebanggan bagi karyawannya mungkin akan membantu menaikkan omset Anda secara tidak langsung.

Seperti halnya, ketika calon klien ANda melihat desain logo perusahaan yang tidak sembarangan, maka image Anda dan perusahaan akan semakin meningkat di hadapan mereka. Persepsi positif ini penting sebagai salah satu modal awal mendapatkan kepercayaan dari calon klien/konsumen/relasi bisnis Anda.


Maka, buat Anda yang masih merasa tidak terlalu mementingkan sebuah desain logo segeralah mencari penyedia jasa desain logo untuk membuat ulang logo perusahaan Anda. Mungkin keberuntungan Anda tersendat karena desain logo yang tidak profesional atau ala kadarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar