Senin, 02 Februari 2015

Jasa Pembuatan Website Perusahaan di Jakarta


Jasa pembuatan website perusahaan di Jakarta, Penetrasi publik dalam hal konsumsi smartphone pada 3 tahun kebelakang sangat tinggi di Indonesia. Hal ini sangat berpengaruh kepada dunia bisnis yang perlahan-lahan bergeser ke ranah digital. Tidak selalu dengan sesuatu yang konservatif melainkan lebih mengikuti perkembangan tekhnologi.

Website perusahaan sebagai sales 24/7

Ranah website pun ikut terkena imbas dari perkembangan yang positif ini. Perusahaan sudah mulai fokus dalam memelihara dan mendesain website perusahaan mereka. Orang akan berlama-lama mampir ke sebuah website yang isinya sesuatu yang informatif dan menarik. Untuk perusahaan sendiri sebuah website harus bisa mencerminkan isi dari perusahaan, keunggulan dari kompetitor, layanan yang disediakan, portfolio dll. Karena website perusahaan berperan sebagai sales 24/7.

Persaingan ketat dalam bisnis website perusahaan ibu kota

Apa yang Anda inginkan semua ada di Jakarta, sedikit berbeda dibanding dengan kota kecil lainya. Bisnis membangun sebuah website pun berlomba-lomba menghasilkan yang terbaik. Sedikit susah memang mencari sebuah penyedia jasa untuk membuat website perusahaan atau company profile yang bagus di Jakarta, karena batas antara mana yang lebih bagus sangat samar dan tipis.

LumiOne adalah jawaban untuk jasa pembuatan website perusahaan

Salah satu penyedia jasa pembuatan website perusahaan yang terkenal di Jakarta adalah LumiOne. Berdiri sejak tahun 2010 dan telah berpengalaman dalam membuat website perusahaan skala kecil, menengah atau besar. LumiOne juga ahli dalam pembuatan company profile baik cetak, video maupun aplikasi.  Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan website perusahaan di Jakarta maka menghubungi LumiOne adalah salah satu cara yang paling tepat.  

Baca juga artikel lainya : Pembuatan company profile berkelas
                                         Jasa company profile dan pengaruh terhadap bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar